Latest Updates

Juli Eka Kurniasari, Pekan Baru [Kumpulan Foto Cewek Cakep]

Kumpulan Foto Cewek Cakep - Hallo sobat kepowers, pasti banyak yang menantikan update-an cewe2cakep ya hehe. Kemaren mimin abis libur posting nih karena ada urusan yang membuat mimin jadi tidak sempat untuk posting di blog kesayangan kita ini. Sebagai gantinya yaitu hari ini mimin akan posting Foto Cewek yang selalu di tunggu-tunggu oleh kepowers semua. Dari judulnya sudah ketahuan dari mana cewek yang akan mimin posting kali ini. Yups dari Pekan Baru cewek ini berasal, kira-kira di antara kepowers adakah yang pernah main kesana? Kalau ada yang pernah kenalan sekalian sama
Baik lho cewek satu ini, udah ramah di tambah lagi murah senyum. Kapan lagi kepowers ketemu cewek model kaya gini. Makannya main ke Pekan Baru dan kenalan sama Juli Eka Kurniasari pasti kepowers engga akan kecewa sama cewek satu ini. Mendingan langsung liat saja dari pada kepowers tambah penasaran.








Jangan bilang kepowers menolak buat kenalan sama cewek satu ini. Lihat saja paras cantiknya bahkan diluar standar dan mirip-mirip sama cewek korea kan? Tetapi kebanyakan cewek kalau sudah merasa dirinya dipuji akan kecantikannya rata-rata cewek itu akan bersifat sombong dan jaim pada laki-laki yang ingin hanya sekedar kenalan. Akan tetapi berbeda jauh sama sifat cewek ini. Sudah cakep, baik hati, ramah lagi siapa sih yang tidak tertarik sama sifat cewek yang begitu.

Dan perlu kepowers ketahui bahwa Juli itu pernah ikut lomba modeling di sekolahnya dan mendapatkan juara pertama. Selain itu yang lebih membanggakan lagi adalah ia pernah meraih Juara 2 Lomba Modeling di kotanya. Mungkin itulah seputar foto dan sedikit informasi mengenai Juli Eka Kurniasari dan kepowers jangan lupa ketinggalan tentang info dan Foto Cewek Cakep yang tidak mau berbagi seputar hobinya. Bikin penasarankan? cewek ini berasal dari kota semarang namanya Febri Angelia. Tapi kepowers semua jangan kaget ya lihat cantiknya. Dan sampai disini dulu jumpa kita kali ini, jangan lewatkan update-an terbaru dari cewe2cakep berikutnya yang selalu membagikan foto-foto cewek cakep dan bening untuk teman-teman yang menderita penyakit KEPO.

2 Responses to "Juli Eka Kurniasari, Pekan Baru [Kumpulan Foto Cewek Cakep] "

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete