Latest Updates

Devi Andista Putri, Bandung [Kumpulan Foto Cewek Cakep]

Kumpulan Foto Cewek Cakep - Foto terbaru nih Cewek Cantik, putih, dan pastinya bening namanya Devi Andista Putri. Dia Lahir di Kota Medan dan sekarang tinggal di Bandung. Memang di kota kembang lautan api ini banyak sekali sosok cewek-cewek yang mengundang perhatian para kepowers sekalin. Apalagi di jaman sekarang yang sedang ngetren-ngetrennya cabe-cabean. Siapa sih yang gak tahu istilah itu? Mungkin cuma bule doang. Cewek seperti ini identik dengan balap motor liar yang ugal-ugalan di jalan raya saat dini hari dan tidak jarang cewek cabe ini akan menjadi taruhannya.

 Tetapi mimin berani jamin kalau Devi bukan cewek cabe seperti halnya yang sedang marak di Indonesia khususnya kota Bandung. Yang membuat mimin heran adalah kenapa cewek-cewek seperti itu disebut cabe-cabean. Mungkin di KBBI belum ada kata yang mendeskripsikan hal tersebut. Coba saja semisal ada bule yang sedang ingin belajar Bahasa Indonesia namun sewaktu ia membuka kamus tentang rempah-rempah dan kebetulan yang ia baca adalah cabe yang diistilahkan sebagai cewek hot pasti akan terdengar ganjil. Dari pada lama menunggu, nih langsung aja Share Fotonya barang kali ada yang pernah ketemu.
Nah dah liatkan kalo semisal kepowers ketemu sama Devi jangan lupa menyapa ya.. Pastinya setelah di upload ke postingan nantinya akan ada banyak faker yang biasanya saling bermunculan di Jejaring Sosial seperti Facebook dan Twitter. Akan tetapi catatan penting bahwa cewe2cakep tidak akan memposting Foto Cewek tanpa seijin orangnya.









Jadi mimin tidak bertanggung jawab atas Foto-foto yang sudah di share di blog ini. Selanjutnya jika ada temen-temen yang ingin Fotonya untuk di share disini silahkan hubungi mimin lewat twitter atau bisa juga melalui facebook. Caranya gampang tinggal follow dulu dan like fanspagenya. Sampai disini dulu jumpa kita ya kepowers nantikan posting selanjunya hanya di cewe2cakep. Untuk perpisahan mimin kasih pantun nih, "Pergi ke pasar gak ada bakulnya, sampai dirumah masalah menimpa. Mari tunggu posting berkunya, untuk sekarang ucapkan sampai jumpa".  :)





0 Response to "Devi Andista Putri, Bandung [Kumpulan Foto Cewek Cakep]"

Post a Comment