Latest Updates

Deaz Zenasti, Purwokerto [Kumpulan Foto Cewek Cakep]

Kumpulan Foto Cewek Cakep - Hadir lagi di blog kesayangan kita semua cewe2cakep yang pastinya selalu di nanti para kepowers. Suasana Idhul Adha masih terasa dengan adanya hidangan yang serba daging sapi dan kambing sampai-sampai mimin merasa bosan untuk memakannya. Apalagi kalau kebanyakan makan daging kambing pasti bangun tidur kepala rasanya menjadi sangat pusing dan berat. Sobat kepowers pasti juga merasakan hal yang sama kan? BTW di masak menjadi apapun ya pasti enak juga, orang kita kan jarang-jarang makan daging setiap hari ya. Tetapi kalau kebanyakan juga enggak baik buat tubuh kita, makannya kita harus menginmbanginya dengan makan sayuran.
Kali ini cewe2cakep akan kenalin lagi seorang cewek yang pastinya menjadi idaman para kepowers sekalian. Karena menurut mimin sosok Deaz ini Spesial dan lain dari yang lain. Udah cantik, baik hati, rajin ibadah lagi. Siapa sih yang enggak tertarik? mimin berani taruhan deh, dijamin dari sekian banyank kepowers enggak ada satupun yang bakalan nolak cewek secantik Deaz. Dari pada penasaran mimin langsung saja share Fotonya buat kepowers sekalian.










Bagaimana kepowers cantik yah? kalau belum hijab saja udah manis apalagi pakai hijab jadinya manis tingkat dewa ya hehe.. Tetapi kepowers janagan pernah tertipu dengan cewek yang hanya berkedok jilbab. Karena tidak semuanya cewek berhati sebaik tampilannya. Sekarang juga lagi ngetren tentang fenomena jilbobs yang seharusnya tidak menjadi gaya buasana remaja jaman sekarang khususnya para cewek yang berhijab. Tata cara berhijab sangatlah perlu ditekankan bagi pemakainya untuk tidak menggunakan baju yang ketat.

Akan tetapi cewek-cewek yang mimin share disini adalah cewek yang cantik dari luar maupun inerbeauty-nya seperti halnya Fena Rahmawati cewek ramah dan santun asal Jogja yang sempet mimin share kemarin. Sehingga kepowers pasti akan selalu betah berlama-lama mampir ke cewe2cakep setiap harinya. Sekian posting kali ini tentang Deaz Zenasti yang menjadi cewek idaman kepowers nantikan postingan berikutnya yang akan share foto-foto cewek yang pastinya cantik luar dalam. See U


1 Response to "Deaz Zenasti, Purwokerto [Kumpulan Foto Cewek Cakep]"