Latest Updates

Vivi Nurlita Sari, Jakarta [Kumpulan Foto Cewek Cakep]

Kumpulan Foto Cewek Cakep - Selamat malam kepowers, masih menantikan postingan dari cewe2cakep lagi ya? Tenang mimin bakalan share lagi foto-foto cewek cakep yang pasti akan membuat kepowers semua terkagum. Setelah melihat foto dari temen mimin ini kepowers semua akan meleleh deh hatinya melihat kecantikan Vivi Nurlita Sari asal Jakarta. Karena cewek satu ini bener-bener cakep tingkat dewa sehingga dia di juluki sebagai "Cute Angel".

Mungkin karena saking cantiknya bidadari ini di turunkan dari khayangan untuk hidup di bumi bersama kita semua.Wah mimin ini ngomong apa? mana ada bidadari di hukum karena saking cantiknya. Kalau saja dia masih di khayangan mana mungkin mimin kenal dia hehe. Tanpa basa-basi langsung saja mimin berbagi bersama kepowers semua untuk melihat cewek cakep asal Jakarta ini. Yuk mari:










Ya begitulah ciptaan Tuhan, tidak ada tandingannya sehingga terciptalah mahluk cantik yang bernama Vivi Nurlita Sari. Kepowers juga setujukan pastinya kalau Vivi itu cakep, nanti dikira itu hanya pendapat mimin saja. Disitu ada semut pasti ada gula, eh salah kebalik. Disitu ada gula pasti disitu ad semut. Dimana ada cewek cakep pasti disitu ada kepowers yang mengagumi makhluk ciptaan Tuhan yang manisnya seperti gula. Jadi inget sama Diaz Zenasti cewek religius yang lebih manis dari gula.

Jangan pernah kepowers munafik dengan sosok cewek yang cantik. Karena pada dasarnya semua cewek itu cantik tergantung dari sisi mana kepowers memandangnya. Jangan pernah menilai kecantikan seseorang hanya karena kondisi fisik yang waw. Tetapi pandanglah cewek dari hatinya. Bagi kepowers yang belum punya jodoh inget pesan-pesan yang barusan mimin tulis. Karena itu sangat penting dan mungkin itulah salah satu alasan mengapa kepowers masih jomblo.

Jadi pada intinya adalah kepowers jangan terlalu memilih-milih seorang cewek secara fisik yang dijadikan bahan pertimbang untuk di jadikan pacar ataupun bagi yang sudah siap untuk menjadi pasangan hidup. Sebenarnya memilih itu simple dengan cara pahami hatinya. Apakah dia adalah orang yang tepat untuk kepowers miliki atau hanya teman saja. Sekian Pesan dari mimin, Semoga posting kali ini bermanfaat bagi kita semua. Amin

0 Response to "Vivi Nurlita Sari, Jakarta [Kumpulan Foto Cewek Cakep]"

Post a Comment