Latest Updates

Mella Maharani, Cirebon [Kumpulan Foto Cewek Cakep]

Halo world, halo kepowers. Selamat pagi, sebelum kita melakukan rutinitas seperti biasa alangkah baiknya kita jangan melupakan sarapan pagi. Karena saat malam hari asupan karbohidrat kita habis saat kita tidur nah untuk itu kepowers semua harus sarapan sebelum melakukan aktifitas di pagi hari. Bicara rutinitas setiap hari pasti banyak diantara kepowers yang menghabiskan waktunya untuk bekerja ataupun masih sekolah. Bagi kepowers yang sudah bekerja hendaknya selalu memikirkan kesehatan tubuh kita. Karena fisik kita yang digunakan untuk seharian bekerja pasti akan terasa capek. Untuk itu kepowers harus mengimbanginya dengan istirahat yang teratur. Atau mungkin bagi kepowers yang masih sekolah kalian harus mengimbanginya antara belajar dan bermain. Sebab anak muda jaman sekarang banyak sekali yang waktu bermainnya lebih banyak daripada waktu untuk belajar. Nah hal ini perlu diperbaiki nih kepowers, setidaknya kita belajar minimal 3jam/hari di luar sekolah. 1 jam saat setelah pulang sekolah dan 2 jam lagi saat sore hari. Kalau mimin sih memilih sekitar jam 8 malam karena puncak konsentrasi agar belajarnya tetap fokus adalah sekitar jam itu.

Dengan hal itu kita akan terbiasa hidup teratur kepowers. Setidaknya kita harus menyusun jadwal untuk kita sendiri agar kebiasaan yang kita lakukan dapat bermanfaat. Contonya temen mimin yang menjadi juara kelas dan dia termasuk anak yang cerdas. Rangking di kelas dari SD sampai Lulus sekolah pasti engga lebih dari ranking 5 besar paralel. Namanya Mella Maharani yang berasal dari Cirebon kira-kira cakep engga ya orangnya. Coba yuk kita lihat bareng-bareng.










Lapor ke mimin kalo ada diantara kepowers yang engga tertarik sama Mella. Udah pinter, cantik, cakep, manis, baik lagi. Maklum dia pernah cerita ke mimin kalau dari kecil dia selalu dituntut selalu hidup disiplin dari orangtuanya. Mengapa begitu? jangan tanya ya kepowers karena papahnya adalah seorang Jendral TNI Angkatan Udara dan enggak peduli itu anak cowok atau cewek yang penting apapun harus perfeksionis.

Masih mau melangkah maju kepowers mimin yakin pasti ada di antara kepowers yang enggak berani maju dan langsung lari terbirit-birit karena sudah tahu latar belakan orangtua Mella kan hehe. Ya di maklumin saja lagi karena baru deketin saja pasti kepowers sudah gemeteran dulu karena takut di tembak papahnya Mella. Oke deh engga papa cari yang lain lagi saja ya kepowers banyak kok yang cantik-cantik kaya temen mimin yang pernah mimin posting fotonya yaitu Sherly Afandilla. Dari pada kepowers takut kenalan lebih jauh sama Mella lebih baik mimin pamit dulu deh. Dah :)

2 Responses to "Mella Maharani, Cirebon [Kumpulan Foto Cewek Cakep]"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete