Latest Updates

Estri Anjani Putri, Pekan Baru [Kumpulan Foto Cewek Cakep]

Kumpulan Foto Cewek Cakep - Selamat malam kepowers yang berbahagia masih setia semua ya pastinya untuk selalu mampir ke cewe2cakep. Bagaimana tidak? kan setiap hari pasti selalu disuguhi foto-foto cewek yang cakep. Betah bangetkan pastinya malah mayoritas dari kepowers selalu menantikan update berikutnya dan minta mimin untuk post sebelum mimin punya materi. Waduh kalau dipikir-pikir repot juga ya jadi admin blog apalagi masih di sibukan lain dengan tugas-tugas kuliah. Tapi mimin engga merasa terbebani kok malah mimin seneng kalau blog cewe2cakep banyak visitornya. Makannya ayo bantu share blog cewe2cakep biar rame pengunjungnya dan temen-temen kepowers jadi tambah banyak.

Selain mimin bisa berbagi foto tentang cewek cakep, disini mimin juga berharap untuk bisa berlatih ngeblog dan sedikit-sedikit buat ajang curhat hehe. Ternyata sampai di posting kali ini mimin menjadi tambah niat buat melakukan posting di cewe2cakep karena banyak sekali request dari temen-temen di twitter yang minta untuk fotonya di share disini. Seperti contohnya temen mimin ini, dia minta kalau fotonya bisa di share disini. Karena itu mimin malah merasa senang sebab tanpa mimin meminta ijin dari temen mimin langsung ada yang request untuk dijadikan bahan posting. Ini dia temen mimin namanya Estri Anjani Putri dari Pekan Baru.












Gimana guys cakepnya luar biasakan? kepowers masih penasaran sama Estri engga nih. Sedikit bocoran yah. Estri itu anaknya centil dan manja banget, ngomong-ngomong soal manja pasti diantara kepowers ada yang mengincar cewek model begitukan hayo. Terkadang cewek yang manja itu ngangenin lho kalo sesekali di tinggal. Pasti dia maunya selalu diperhatiin sama cowoknya. Aduh keceplosan mimin hehe piss Estri :)

Siapa diantara kepowers yang mau nih daftar jadi cowoknya Estri dia masih jomblo lho. eh, maaf singgle bukan jomblo karena definisi jomblo itu adalah engga laku-laku dan sulit dapet jodoh ya kaya kepowers gitu deh hehe piss bercanda. Kalau singgle itu kesannya lebih terhormat karena singgle merupakan komitmen untuk tidak mempunyai seorang pasangan dahulu karena alasan tertentu, semisal ingin menata karir dahulu sebelum mempunyai pendamping hidup. Jangan lupa bagi kepowers yang masih penasaran sama cewek perfect yaitu Mella Maharani smart and beauty girl.

0 Response to "Estri Anjani Putri, Pekan Baru [Kumpulan Foto Cewek Cakep]"

Post a Comment