Latest Updates

Desi Kurnia Ramadahan, Cilacap [Kumpulan Foto Cewek Cakep]

Kumpulan Foto Cewek Cakep - Jumpa lagi di cewe2cakep yang slalu di tunggu update-annya sama kepowers-kepowers yang selalu penasaran untuk ngintip foto cewek cakep. Walaupun dini hari seperti sekarang ini mimin bela-belain buat update di blog kesayangan kita ini. Bukan merupakan kewajiban tapi hobi, kalau yang namanya hobi itu apapun pasti akan dilakukan dengan senang hati tanpa ada rasa beban meskipun kelihatannya oleh beberapa orang adalah yang tidak wajar. Akan tetapi mimin berkomitmen bahwa apapun hobi kita maka kejarlah selagi kita bisa mengejarnya sesuai dengan kemampuan kita.

Yang akan mimin posting kali ini adalah cewek yang berasal dari Kabupaten Cilacap yang terkenal akan pantainya yang indah serta adanya pulau nusa kambangan yang menjadi tempat penjara para napi kelas berat. Tapi mimin disini engga mau bahas Nusa Kambangannya melainkan sosok cewek-ceweknya yang unyu-unyu kaya penyu hehe. Karena di Cilacap ada pantai yang bernama Teluk Penyu kalau misalnya kepowers pernah main kesana saat hari libur pasti kepowers akan menjumpai cewek yang cakep abis. Engga percaya? nih contohnya temen mimin ini namanya Desi Kurnia Ramadahan










Pasti semua engga bisa mengira kalau Desi ini asal Cilacap ya memang faktanya begitu. Kalau sepintas memang mirip orang jepang gitu ya? Padahal asli orang Cilacap yang bisa memakai bahasa ngapak kaya mimin ini hehe. Kalau di Kabupaten Banyumas, Cilacap, Brebes, sampai Tegal orang-orangnya ya menggunakan bahasa "panginyongan" yang artinya itu kita-kita.Kira kira kalau orang Bali seperti Ida Lestari Made Widyan diajak ngomong pakai bahasa Banyumas bisa mengerti engga ya? hehe.

Sedikit bocoran seputar Desi Kurnia Ramadahan dia adalah cewek yang pemalu tatapi di balik sifat malu-malunya itu tersimpan jiwa narsisisme yang amat tinggi tuh lihat saja lagi sendiri foto-fotonya. Semua posenya engga ada yang sama dan bocoran lagi nih tentang Desi, dia mempunyai cita-cita menjadi seorang model. Kok agak aneh ya? punya sifat pemalu tetapi cita-citanya ingin menjadi seorang model. Masukan saja nih buat Desi, kalau memiliki cita-cita berusahalah untuk selalu mengejarnya dan jangan sampai kamu hanya berandai-andai saja berdiam diri ditempat. Kejarlah selagi kamu mampu dan engga boleh menjadi seorang pemalu ya kalau ingin jadi model. ;)

0 Response to "Desi Kurnia Ramadahan, Cilacap [Kumpulan Foto Cewek Cakep]"

Post a Comment