Latest Updates

Nindy Puspa Ningrum, Depok [Kumpulan Foto Cewek Cakep]

Kumpulan Foto Cewek Cakep - Hallo Kepowers lama sekali mimin tidak mengurus blog ini ya. Pasti sobat semua merasa rindu ya dengan postigan di cewe2cakep. Karena ada beberapa alasan yang membuat mimin sangat sulit sekali meluangkan waktu untuk posting disini akibatnya sempet engga keurus deh ini blog. Tapi sebagai gantinya adalah hari ini mimin akan mulai sharing lagi tentang foto cewek cakep yang selalu ditunggu-tunggu oleh para kepwers semua. Cewek yang akan mimin share ini adalah cewek yang low profil dan pastinnya engga sombong.

Pada penasaran semua pastikan? kira-kira secakep apa si Nindy Puspa Ningrum dari pada kepowers tambah kepo mari kita lihat bareng-bareng yuk. Tapi sebelumnya mohon foto-foto di cewe2cakep jangan di jadikan faker profil di jejaring sosial ya. Oke cekidot:












Sudah ya cukup share fotonya, oke see you next time. Masih belum? ya sudah di lanjut saja deh.






Seriuskan yang mimin share engga bakalan bikin kepowers pada bosen. Sedikit bocoran tentang profil detailnya Ninidy. Nindy itu cewek yang super bawel, cerewetnya kaya bunyi tikus yang melengking dan susah buat berhenti. Meskipun begitu Nindy tetap saja terlihat anggun memang sih engga dapat dipungkiri kalau cewek cantik itu mutlak. Sedangkan kalo cowok ganteng itu minoritas walaupun bisa saja ditutupi dengan gelagat yang agak sopan tetapi sangat jarang yang genteng dan baik hati.

Apalagi kalau pacaran jaman sekarang wah yang cewek kudu mesti hati-hati milih cowok. Tidak sedikit dari cewek yang tertipu akan kegantengan cowok maupun dari segi materi dari cowok idamannya tetapi ujung-ujungnya membawa kehancuran dan kesengsaraan bagi ceweknya. Kan kasihan ceweknya kalau sudah terlanjur dihianati, maka beruntunglah bagi yang punya cewek bawel karena cewek yang kebanyakan ngomong itu akan jauh dari sifat kepenghianatan dari cowoknya. Kenapa? karena cowok yang mulai menginjakan kaki sebagai b.u.a.y.a akan langsung di labrak sama cewek bawelnya. Jadi cowok penghianat itu gak akan berani sama cewek yang cerewet dan bawel. Baru kenalan sama cewek sudah langsung di banting HPnya. Maka berhati-hatilah kepowers yang memiliki sifat untuk menghianati cewek seperti Nindy. Mungkin kalau cewek model Sella Endarti Puspa bisa ditipu kali ya? hehe. Tapi bagi kepowers yang sejati tidak akan melakukan hal itu.

2 Responses to "Nindy Puspa Ningrum, Depok [Kumpulan Foto Cewek Cakep]"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete