Latest Updates

Sella Endarti Puspa, Bogor [Kumpulan Foto Cewek Cakep]

Kumpulan Foto Cewek Cakep - Jumpa lagi di blog kesayangan kita cewe2cakep yang akan berbagi kepada kepowers seputar foto dari cewek-cewek cakep nan cantik dari daerah-daerah di sekitar kita. Selama kepowers selalu menantikan update terbaru dari cewe2cakep tapi sebagian ada yang belum follow di twitter cewe2cakep. Bagi yang merasa silahkan follow dulu ya biar nanti tidak akan tertinggal informasi seputar foto cewek-cewek cakep. Atau mungkin ada kepowers yang baru gabung juga tidak masalah follow sekalian saja dan pastinya jangan sampai lupa buat like fanspage cewe2cakep di facebook.

Samapai sekarang ini mimin masih mencari relewan yang mau di share fotonya disini. Kalau misalkan ada dari temen-temen kepowers yang mau silahkan hubungi mimin via facebook ataupun twitter juga bisa. Dan sekarang ini mimin akan share foto cewek yang tidak bisa diragukan lagi kecakepannya. Biar semua  kepowers percaya dengan pernyataan mimin tersebut. Mendingan kita lihat bareng-bareng yuk foto-fotonya Sella Endarti Puspa yang asalnya dari Kota Bogor. Berikut adalah Foto-fotonya.










Sudah kepowers jangan ada yang merasa tidak percaya lagi sama mimin. Kalau mimin bilang cakep ya pasti foto cewek yang mimin share cakep pastinya juga pastiny. Di salah satu fotonya Sella Endarti Puspa

ada foto yang menggunakan topi. Kalau cewek yang menggunakan topi itu seperti looknya jadi berbada ya.
Agak funky dan menambah kesan gaul bagi pemakainya. Contohnya lihat saja foto yang di atas tadi itu kalau agak kurang percaya.

Sekarang saatnya main banding-bandingan lagi dengan foto cewek yang pernah mimin share di cewe2cakep. Flashback ada fotonya Juli Eka Kurniasari cewek cakep yang berasal dari Pekan Baru dari pada kepowers penasaran langsung saja ke TKP dan bandingkan saja sendiri. Kira-kira lebih cakep yang mana kepowers yang akan menjadi jurinya. Kalau menurut mimin dua-duanya sudah sama cakep tapi yang lebih cakep itu adalah rahasia. Silahkan tentukan sendiri saja ya, karena masing-masing orang pendapatnya akan berbeda-beda dan tidak selalu sama alasannya walaupun pilihannya sama.

2 Responses to "Sella Endarti Puspa, Bogor [Kumpulan Foto Cewek Cakep]"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete