Latest Updates

Ririn Cahyani, Bengkulu [Kumpulan Foto Cewek Cakep]

Kumpulan Foto Cewek Cakep - Jumpa lagi ya kepowers kali ini cewek mana lagi nih yang akan di share fotonya. Pasti penasaran dan gak sabar menunggu buat ngintip cewek yang super imut dan unyu satu ini yaya mimin kenalin dulu deh.. Namanya Ririn Cahyani asli Bengkulu sebelum mimin dapet ijin chat buat share fotonya ke sini mimin sempet nanya hobi cewek satu ini dan mimin sempet kaget ternyata dia hobi ngupil. *rotfl* mudah-mudahan Ririn Cuma bercanda aja yah hehe..

Siapa sih yang gak  mau kenalan sama cewek cantik yang baik hati dan ranah ya contohnya temen mimin yang satu ini. Dia baru saja lulus SMA tahun ini dan sekarang nglanjutin Kuliah nya di Salah satu universitas di Bengkulu. Kenapa sih mimin gak ngasih tau tepatnya dia kuliah dimana? Sebenernya sih mimin tahu, cuman Ririn bilang mau share fotonya asalkan privasi dimana dia Kuliah dan segala data pribadinya di rahasiakan. Jadi mimin bertanggung jawab donk karna sudah share fotonya disini.

Selain hobi ngupil hehe.. Dia juga bilang suka sekali masak, wah pasti kepowers mbayangin bagaimana kalau Ririn ini jadi istrinya. Pasti setiap hari bakalan dimasakin hidangan-hidangan yang lezat (mudah-mudahan). Soalnya mimin sendiri belum sempet nyicipin masakannya. Semisal hobi ngupil dan masak di gabungin nanti pasti masakannya jadi asin semuaya. hehe

Okey saat yang di tunggu tunggu tiba Pasti kepowers gak sabar buat looking betapa cantiknya Ririn:









Nah ketauan betapa beningnya si Ririn Awkay Awkay. Emang si Cantik itu relatif setiap orang akan berpendapat berbeda-beda yang pasti Cantik sesungguhnya adalah dari hati bukan hanya dari Fisik semata.. Jadi jangan kepowers jangan mudah tertipu dengan kecantikan dan keindahan yang ada, bisa saja itu adalah fatamorgana alias khayalan belaka yang bisa saja sewaktu-waktu dapat menjerumuskan.

Dan akhir kata Cewe2Cakep mimin wakili untuk kerabat kerja yang bertugas pamit undur diri cie kaya acara TV segala haha.. okedeh See U
 ini[Kumpulan Foto Cewek Cakep 2014]

2 Responses to "Ririn Cahyani, Bengkulu [Kumpulan Foto Cewek Cakep]"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete