Latest Updates

Destria Ramadhan, Purwokerto [Kumpulan Foto Cewek Cakep]

Kumpulan Foto Cewek Cakep - Hadir lagi nih buat para kepowers yang pastinya sedang menanti posting terbaru dari cewek yang pastinya cantik-cantik dan bening. Kali ini mimin akan share foto cewek yang berasal dari Purwokerto, Jawa Tengah. Di kota ini cewek-ceweknya engga kalah juga lho cantiknya sama cewek kota metropolitan. Pasti kepowers engga percaya dengan pendapat mimin ya? Liat saja temen mimin yang sudah mau share di blog ini. Udah imut, Cakep, dan pokoknya nggemesin deh cewek satu ini. Oh iya lupa, satu lagi pujian buat cewek satu ini yaitu Unyu hehe.. Apakah benar sih pendapat mimin ini? Kalo tidak percaya lihat saja sendiri deh.

Daripada kepowers terlalu lama menunggu mimin langsung saja nih share Fotonya. Sesuai judul diatas mimin kenalin nih namanya Destria Ramadhan dan biasa di panggil Ria. Penasaran sama fotonya? hmm masih mau nunggu lama? kayanya mimin engga bakalan tega membuat para kepowers jadi lama menunggu. Kira kira secantik apasih dia oke langsung saja loking-loking Fotonya:










Percayakan dengan pendapat mimin, sebenarnya banyak kok cewek-cewek cakep yang bersembunyi di balik kota-kota kecil bahkan cewek desapun ada yang cantiknya melebihi cewek di Kota-kota besar. Oleh karena itu kepowers tidak usah khawatir kehabisan stok cewek yang beauty dan cakep pastinya. Jodoh memang sudah ada yang ngatur, tetapi kita sebagai manusia akan memilih yang terbaik. Baik itu cantik hatinya maupun cantik secara fisik. Sudah kaya seleksi Miss Indonesia saja nih kriteria cewek yang di idamkan para kepowers. Tetapi cantik tidak itu pendapat orangkan tidak selalu sama yang penting kita harus menerima dengan lapang dada dengan pasangan kita. Itu baru yan dinamakan CINTA.

Tetapi yang menjadi pertannyaan kira-kira Ria udah punya pacar belum ya? siapa nih dari kepowers yang mau daftar jadi cowoknya hehe... okelahkalaubegitu bagi yang belum kenal sama Devi Andista Putri silahkan kenalan dulu. akhir kata sekian posting dari cewe2cakep nantikan di posting berikutnya yang pastinya akan menampilkan Gallery Foto dari Cewek Cantik dan Cakep. See You
 FotoKumpulan Foto Cewek Cakep
Kumpulan Foto Cewek Cakep

2 Responses to "Destria Ramadhan, Purwokerto [Kumpulan Foto Cewek Cakep]"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete