Latest Updates

Ida Lestari Made Widyana, Bali [Kumpulan Foto Cewek Cakep]

Kumpulan Foto Cewek Cakep - Kembali lagi bersama cewe2cakep yang selalu mengupdate tentang Kumpulan Foto Cewek dan pastinya tidak perlu diragukan lagi akan kecantikannya. Karena disini cewe2cakep hanya sharing foto-foto cewek cakep, cantik, dan bening pastinya. Untuk kepowers semua yang sedang menantikan update-an terbaru dari mimin mohon sabar dulu sebab kali ini mimin akan share foto cewek yang cantiknya seperti bidadari yang jatuh dari surga. Kalimatnya mimin jadi kaya lirik lagu ya hehe.

Perkenalan dulu ya, cewek yang akan mimin share fotonya ini berasal dari Denpasar, Bali. Wah bicara soal Bali pasti kebayangkan di benak kepowers untuk bisa menikmati liburan disana apalagi di temani sama cewek-cewek cakep, eits. Kembali lagi ke perkenalan cewek ini hobinya treveling dan suka sama hal-hal yang berbau adventure. Dia pernah mengutarakan bahwa dia sangat suka dengan petualangan yang memacu adrenalin. Seperti contohnya Bancu Jumping atau istilahnya orang yang melakukan loncat dari gedung atau jembatan dengan tali elastis yang mengikat di kakinya. Bener-bener ekstrim ya cewek satu ini, OK kenalin dia adalah Ida Lestari Made Widyana dan berikut adalah foto-foto cakepnya.









Siapa kira dibalik ke feminimannya Ida ternyata juga suka dengan adventure. Jangankan kepowers sebenernya mimin pribadi juga heran sama cewek satu ini. Tetapi salutlah sama hobinya itu siapa kira cewek secantik Ida gemar sekali petualangan yang menantang adrenalin seperti yang mimin sebutkan tadi yaitu loncat dari gedung atau yang biasa disebut Bancu Jumping. Mimin mau tanya nih sama kepowers semua kira-kira kepowers berani engga melakukan bancu jumping seperti yang Ida lakukan? Beranikah?

Kalau diantara kepowers ingin menaklukan hatinya Ida, taklukan dulu bancu jumping hehe. Katanya kepowers semua jentel-jentel masa lompat dari gedung atau jembatan saja engga berani gimana kalau sewaktu-waktu kepwoers jalan sama Ida dan ditantang buat lompat bareng. Wah pasti kepowers sudah lari dan mungkin nangis engga karuan. Pesan mimin coba dulu sebelum terucap kata menyerah. Tetapi mimin minta kalau nanti ada kepowers yang mau  mencoba lompat sebaiknya gunakan tali yang elastis dan diikatnya di bagian kaki. Jangan pernah gunakan tali yang kuat dan tidak lentur serta jangan memasangnya di leher mimin engga tanggung jawab untuk itu hehe. Buat kepowers semua juga jangan lupa buat lihat fotonya Estri Anjani Putri yang pastinya bikin meleh hati para kepowers.

2 Responses to "Ida Lestari Made Widyana, Bali [Kumpulan Foto Cewek Cakep]"

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete