Latest Updates

Sherly Afandila, Semarang [Kumpulan Foto Cewek Cakep]

Kumpulan Foto Cewek Cakep - Halo jumpa lagi di cewe2cakep yang selalu mengupdate tentang foto-foto cewek cakep dan cantik. Pasti kepowers masih penasaran dengan posting kali ini kira-kira mimin akan share fotonya siapa lagi ya? sabar kepowers tenang dulu mimin bakalan share temen dari Semarang yang pasti cakepnya tidak kalah sama artis bahkan tidak sedikit temen mimin yang pernah diposting cantiknya melebihi artis.

Disini mimin akan share fotonya Sherly Afandila biasa dipanggil Sherly atau Dila. Dia berasal dari Kota Semarang kota yang menjadi Ibu Kota Provinsi Jawa Tengah. Ketika mimin chating sama cewek ini sering juga dia memakai bahasa Jawa. Awalnya mimin sempet bingung karena yang mimin ngerti tentang bahasa Jawa yaitu "Yo", "ora", sama satu lagi "Aku Rapopo" cuma itu sih yang mimin tahu dari bahasa Jawa. Jadinya sempet agak sulit kalau Sherly pakai bahasa sana hehe. Oke daripada kelamaan mimin langsung saja share fotonya Sharly. Cekidot.










Cantik ya? kepowers pasti enggak bakal nolak kalo dia dijadiin pacar hehe. Tetapi waktu mimin chatingan sama Sherly dia bilang dia dah punya cowok wah hancur deh hati kepowers semua. Yang sabar saja pasti nanti juga ada gantinya kok lagian disini mimin kan setiap hari bakalan posting tentang foto-foto cewek cakep siapa tahu diantara mereka juga masih ada yang jomblo. Lumayankan bisa kenal salah satu di antara mereka? makannya dibetahin deh buat mengunjungi selalu kesini. Barang siapa yang rajin mengunjungi cewe2cakep mimin do'ain supaya nanti ceweknya cakep beneran kaya si Dhea Renata Sofie.

Memang yang namanya perjalanan cinta kadang tidak semulus yang kita kira. Pasti di sela kebahagiaan selalu ada masalah, bahkan yang belum mulai saja bisa hancur hatinnya karena cinta. Ya contohnya kepowers ini setiap hari mantengin foto-foto cewek cakep tetapi ya ditolak terus cintannya sama cewek cakep hehe. Enggak kok mimin bercanda, yang penting dalam urusan cinta kita harus tetep berusaha untuk mendapatkan yang terbaik dan inget selau pesan mimin kalau cantik itu relatif. OKE see U next post :)


0 Response to "Sherly Afandila, Semarang [Kumpulan Foto Cewek Cakep]"

Post a Comment