Latest Updates

Erna Nur Zahra, Surakarta [Kumpulan Foto Cewek Cakep]

Kumpulan Foto Cewek Cakep - Hallo kepowers kembali lagi di blog kesayangan kita yaitu cewe2cakep yang pastinya selalu di tunggu updetannya tentang foto-foto cawek yang manis cakep dan cantik pastinya. Tetapi cewe2cakep jamin kok cewek-cewek yang fotonya dishare disini itu cewek cantik natural baik cantik dari luar maupun rohaninya. Idamankan kalo kaya gitu gaes :D kepowers tentunya pasti ingin wanita yang seperti itu.

Banyak orang bilang kalau cantik itu relatif ya mimin sangat setuju banget sama hal itu. Karena tidak semua orang menilai orang lain itu sama misalnya Ada yang bilang si A cantik namun ada orang lain yang bilang si A itu biasa-biasa saja dan karena perbedaan prinsip itu yang menimbulkan kalau Cantik itu relatif sebenarnya tergantung bagaimana cara seorang memandang dari mana sisi kecantikannya.Kalau mimin pribadi sih cantik itu dilihat dari dalamnya dulu kalau fisik itu nomor dua. Makannya enggak jarang banyak kepowers yang tertipu karena Fisik seseorang saja tanpa tahu sisi kepribadiaan orang itu.

Dilanjut ke perkenalan tentang siapa yang fotonya akan mimin share disini pasti udah pada enggak sabar ya hehe.. OK ini dia Namanya Erna Nur Zahra asal aka Erna yang berasal dari Surakarta, Jawa Tengah. Dia Lahir 15 Januari 1995 berarti masih muda juga  ya 19 tahun berati umurnya sekarang.







Jangan lupa berkedip ya gara-gara lihat fotonya Erna aja sampai lupa berkedip wkwkwk. pasti juga ada kepowers yang lupa menutup mulutnya tuh. mingkem woy Fotonya sudah abis. Oh iya, bagi Kepowers yang ingin selalu tau tentang updetan dari Cewe2Cakep jangan lupa like Fans Pagenya dan lupa sekalian follow Twitternya juga kalau memang tidak mau ketinggalan share foto dari cewek-cewek cakep dan cantik.

Semoga Posting kali ini bisa menghibur para kepowers yang sedang galau. Jangan lupa inget selalu pesan mimin kalau Cantik itu relatif yang cantik luar dalam itu yang OKE dan bisa membuat orang lain bahagia serta jauh dari kekecewaan.

0 Response to "Erna Nur Zahra, Surakarta [Kumpulan Foto Cewek Cakep]"

Post a Comment